Chat with Us

Aktifkan STARBOX

Beginilah Cara Membuat Karyawan Bahagia Dan Meningkatkan Produktivitas


0

Menjaga lingkungan kerja tetap menyenangkan merupakan salah satu cara termudah untuk membuat karyawan tetap produktif, bahagia, dan termotivasi.

Survei dari SEEK ASIA 2017 menunjukan bahwa 25% karyawan yang berhenti kerja ingin menemukan tempat kerja yang dapat membuatnya bahagia. Artinya, jika karyawan merasa tempat kerja mereka dapat membuatnya bahagia, mereka mungkin akan bertahan di pekerjaan yang lama.

Lalu bagaimana cara membuat karyawan bahagia dan bahkan meningkatkan produktivitas mereka? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Atasi kesenjangan

Bersikaplah proaktif dengan memastikan orang-orang yang berada di posisi pemimpin dapat berbaur kepada para bawahannya. Pemimpin yang baik akan memberdayakan dan mendukung karyawannya untuk meminimalisir ketidakpuasan dan kekecewaan di kantor.

2. Hargai karyawan

Semua orang senang dihargai. Itulah alasan pemimpin yang baik harus mengerti cara penting memuji dan menghargai pencapaian karyawan. Buatkan langkah untuk memberdayakan mereka dengan kesempatan pelatihan yang menunjang.

3. Wifi station yang cepat

Gunakan wifi station yang memiliki kecepatan tinggi seperti wifi station yang dihadirkan oleh Smartbisnis. Didukung oleh perusahaan telekomunikasi besar di Indonesia, wifi station ini memiliki kecepatan hingga 100 mbps dan berbasis fiber. Dengan wifi yang kencang, Sobiz dapat membahagiakan para karyawan serta meningkatkan produktivitas mereka. Menarik bukan? Jika berminat silakan kunjungi www.smartbisnis.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Nah. Itulah tadi penjelasan mengenai cara membuat karyawan lebih bahagia dan menambah produktivitas mereka. Bagaimana Sobiz, apakah tertarik? Jika Sobiz masih bingung cara memulai usaha, maka segera bergabung bersama Smartbisnis. Di sini, Sobiz akan mendapatkan berbagai tips, trik dan dukungan serta bantuan dalam bentuk pinjaman modal mudah untuk memulai usaha Sobiz.

 Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.smartbisnis.co.id dan temukan solusi terbaik untuk bisnis Sobiz.


PROFIL PENULIS

Administrator Content


Ada 0 Komentar

Kirim Komentar