Chat with Us

Aktifkan STARBOX

Ingin Memulai Usaha Air Minum Isi Ulang? Pahami Dulu Untung dan Ruginya!


0

Saat ini nampaknya telah banyak depot-depot air mineral isi ulang, mulai dari air oksigen hingga air mineral biasa. Biasanya usaha ini cocok dijadikan usaha sampingan atau cocok dijalankan oleh ibu rumah tangga atau bahkan pensiunan. Hal ini dikarenakan dalam memulai bisnis ini tidak memerlukan dana yang begitu besar dan tidak membutuhkan tempat yang luas. Konsumennya juga tidak harus dicari karena dimanapun pasti membutuhkan air minum.

Dengan begitu santainya dalam menjalani bisnis ini, namun juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang harus Sobiz ketahui. Kali ini Smartbisnis akan mencoba untuk mengulasnya, yuk simak keuntungan lainnya berikut ini:

Untung besar

Bisnis depot air minum isi ulang merupakan bisnis yang tepat jika Sobiz menginginkan untung yang besar dan cepat. Karena konsumen tersedia di mana-mana termasuk di dekat tempat tinggal Sobiz. Selain itu di zaman modern ini orang sudah membutuhkan sesuatu yang praktis dan mudah, sehingga untuk mengisi galon di rumahnya, menggunakan isi ulang menjadi sangat praktis dan tentunya murah.

Mudah mendapatkan pasokan

Air adalah sesuatu yang harusnya mudah untuk didapatkan, karena itu adalah produk langsung dari bumi. Selama air di gunung masih ada, stok yang Sobiz jual pasti akan selalu ada.

Mudah mencari pelanggan

Dalam bisnis ini tidak perlu repot dalam mencari pelanggan, karena tetangga atau teman dekat pun akan menghampiri menjadi konsumen apabila air yang Sobiz jual memiliki jaminan dalam hal kebersihan.

Nah kali ini Smartbisnis akan menjelaskan beberapa kerugian yang mungkin akan didapat ketika Sobiz menjalani bisnis depot air minum isi ulang. Yuk, simak berikut ini:

Modal lama kembali

Memang pendapatan yang dihasilkan dari bisnis ini cukup banyak, namun modal yang dikeluarkan akan lama untuk kembali. Hal ini dikarenakan alat-alat yang diperlukan juga cukup banyak dan mahal seperti alat pengisi galon, sanitasi, alat pembersih. Jadi Sobiz harus bersabar untuk menunggu balik modal.

Berhubungan dengan reputasi

Bisnis ini tidak boleh memiliki kesalahan sedikit saja mengenai kualitas air dan kualitas pembersihan galon yang dipakai, karena akan sangat menentukan reputasi bisnis ke depannya. Sekali saja reputasinya jelek, konsumen akan meninggalkan air isi ulang tersebut, karena air adalah bahan konsumsi yang sangat fatal, jika ada kuman/bakteri yang masih ada di air atau galon, maka bisnis Sobiz akan bubar. Oleh karena itu, gunakanlah teknologi yang paling canggih dalam hal filter air dan pembersihan galon agar terhindar dari kuman, bakteri, dan semacamnya.

Demikianlah artikel singkat mengenai beberapa keuntungan dan kerugian ketika Sobiz menjalani bisnis depot air minum isi ulang, semoga Sobiz dapat memahaminya. Jangan lupa untuk bergabung bersama komunitas Smartbisnis, lalu temukan berbagai solusi dari tiap masalah bisnis yang Sobiz hadapi. Selain itu Sobiz juga bisa mendapatkan pinjaman modal mudah untuk memulai usaha yang dijalankan.

Untuk informasi lebih lanjut, segera kunjungi www.smartbisnis.co.id sekarang juga!

 


PROFIL PENULIS

Administrator Content


Ada 0 Komentar

Kirim Komentar