Chat with Us

Aktifkan STARBOX

Modern & Praktis. Berikut ini Tips Mendapatkan Pinjaman Modal Secara Online


0

Berbisnis adalah hal yang mengasyikkan karena dapat menghasilkan untung yang sangat besar dan tak terbatas. Namun sayangnya sering kali modal menjadi hambatan utama ketika ingin mulai menjalankan bisnis. Solusi yang dapat Sobiz lakukan adalah dengan memanfaatkan KTA atau Kredit Tanpa Agunan untuk meminjam sejumlah uang untuk modal usaha.

Di era digital seperti ini, mengajukan pinjaman KTA sangatlah mudah. Bahkan Sobiz bisa memilih dan mengajukan KTA via online. Banyak pilihan yang dapat Sobiz pertimbangkan di setiap produk KTA, misalnya keunggulan produk, nilai cicilan, bunga KTA dan prosesnya hingga cair. Mengajukan KTA online itu praktis karena Sobiz tidak memerlukan banyak dokumen dan minim persyaratan yang harus diajukan.

Namun bukan berarti Sobiz asal memilih pinjaman modal lewat KTA online. Nah, kali ini Smartbisnis ingin memberikan tips mengenai apa saja yang harus diperhatikan dalam mengajukan KTA online.

1. Pilih KTA online yang tepat

Setiap KTA memiliki syarat yang berbeda-beda. Agar Sobiz terhindar dari pinjaman KTA ala rentenir, pilihlah produk KTA yang jelas bekerjasama dengan perbankan atau lembaga keuangan yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

2. Perbandingkan setiap KTA online

Banyaknya pilihan produk KTA online, jangan membuat Sobiz malah bingung namun harus dimanfaatkan untuk memilih yang terbaik. Beberapa poin yang harus Sobiz perbandingkan adalah syarat pengajuan, proses bunga, biaya, pinalti, dan sebagainya.

3. Siapkan persyaratan dokumen

Proses pengajuan KTA online memang mudah, namun bukan berarti tidak mengisi beberapa dokumen. Jangan mudah tergiur dengan KTA online yang menawarkan proses tanpa dimintai persyaratan atau dokumen pribadi. Pada umumnya pasti akan meminta dokumen seperti KTP, Kartu keluarga, dan NPWP.

4. Cek simulasi kredit KTA

Lakukan simulasi cicilan KTA yang kira-kira akan Sobiz ambil terlebih dahulu. Hal ini agar Sobiz memiliki perkiraan besarnya cicilan setiap bulan dengan uang yang Sobiz miliki.  Sebaiknya pilihlah tenor sesuai kemampuan Sobiz, tidak perlu memaksakan diri untuk mengambil tenor pendek jika cicilannya besar dan tak mampu dibayar.

Begitulah tips yang dapat Sobiz lakukan, sebaiknya lakukan tips tersebut sebelum Sobiz mengajukan pinjaman modal lewat KTA online. Bagaimana Sobiz, apakah tertarik? Jika Sobiz masih bingung ingin memulai usaha apa, maka segera bergabung bersama Smartbisnis. Di sini, Sobiz akan mendapatkan berbagai tips, trik, informasi mengenai peluang usaha hingga dukungan dan bantuan dalam bentuk pinjaman modal mudah untuk memulai usaha Sobiz.

 Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.smartbisnis.co.id dan temukan solusi terbaik untuk bisnis Sobiz.


PROFIL PENULIS

Administrator Content


Ada 0 Komentar

Kirim Komentar