Chat with Us

Aktifkan STARBOX

Peluang Usaha Ini Akan Laris Manis Di Tahun Politik 2019


0

Tahun mendatang tepatnya tahun 2019 Indonesia akan menyelenggarakan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif. Nah daripada Sobiz membuang waktu untuk ribut dan saling mencela pilihan politik orang lain di media sosial, akan lebih baik jika Sobiz mulai memikirkan untuk mendapatkan keuntungan pribadi ketika memasuki tahun politik, salah satunya adalah berbisnis.


Banyak sekali jenis-jenis bisnis yang dapat dijalani ketika tahun politik tiba. Salah satu di antaranya harus Sobiz manfaatkan agar tahun politik dapat menjadi berkah bagi diri sendiri dan keluarga. Lalu apa saja bisnis yang menjanjikan tersebut? Yuk, simak ulasannya:



Atribut kampanye

Peluang usaha ini masih sangat menjanjikan loh, di tengah memasuki era digital seperti ini. Ternyata masih banyak caleg dan capres yang membutuhkan medium promosi konvensional seperti misalnya baliho, pamflet, poster, atau kaos. Dengan banyaknya calon legislatif dan partai yang ikut serta, maka permintaan kelengkapan kampanye tersebut dipastikan akan sangat meningkat.


Usaha Catering

Tahun politik pasti identik banyak sekali acara dan kegiatan kampanye, baik itu untuk calon legistlatif ataupun presiden. Nah acara-acara tersebut tidak bisa berjalan tanpa adanya konsumsi, ini akan menjadi peluang usaha bagi para catering untuk meraup keuntungan yang banyak. Dari mulai makanan berat hingga makanan ringan seperti snack dan cemilan juga pasti akan ramai dicari oleh partai-partai politik.


Usaha perlengkapan acara

Selain konsumsi, acara kampanye di tahun politik juga pasti akan mencari banyak sekali perlengkapan seperti tenda, sound system, meja kursi, AC portable, hingga pengisi acara. Nah bagi Sobiz yang berminat untuk usaha ini, jangan ragu untuk memulai di tahun politik 2019. Karena di setiap acara kampanye pasti jasa-jasa penyewaan ini akan sangat banyak dicari. Keuntungan yang akan Sobiz dapatkan pasti melesat naik.

Usaha mug atau gantungan kunci

Musim kampanye khususnya di tahun politik akan sangat ramai dengan berbagai souvenir partai untuk dibagikan pada calon pendukungnya. Misalnya saja seperti pin, gelas, topi, atau gantungan kunci. Bisnis yang Sobiz jalankan tentu hanya mengubah souvenir-souvenir tersebut dipenuhi gambar para peserta pilpres atau pileg tersebut. Biasanya juga dipenuhi logo partai pengusungnya. Ini akan menjadi peluang usaha baru, karena usaha sablon atau percetakan biasa akan kewalahan menerima order, hal ini bisa Sobiz manfaatkan loh.


Usaha buku

Peluang usaha ini juga cukup ramai dan menjanjikan saat tahun politik datang. Para peserta pileg dan pilpres tentu membutuhkan media-media konvensional seperti buku atau buletin untuk memaparkan visi misi mereka kepada masyarakat pedesaan khususnya yang belum memiliki teknologi, sehingga permintaan akan percetakan buku atau buletin akan meningkat drastis.


Bagaimana, apakah Sobiz tertarik untuk membuka usaha dadakan saat tahun politik 2019 datang? Tak hanya informasi di atas, Sobiz juga bisa mendapatkan berbagai informasi bermanfaat lainnya seputar pinjaman modal mudah, strategi pengembangan bisnis dan lain sebagainya dengan bergabung bersama komunitas SmartBisnis.

 

Info selengkapnya, silakan kunjungi www.smartbisnis.co.id sekarang juga!


PROFIL PENULIS

Administrator Content


Ada 0 Komentar

Kirim Komentar