Chat with Us

Aktifkan STARBOX

3 Manfaat Teh Celup yang Menakjubkan


0

Teh celup merupakan salah satu minuman yang sangat digemari oleh banyak orang. Pasti semua orang sudah tidak asing dengan rasa yang dimiliki oleh teh celup. Teh celup biasanya dihidangkan dengan kondisi panas atau dingin. Semua itu, tergantung selera masing – massing orang.

Mungkin selama ini, kamu semua pasti hanya menikmati teh hanya dengan diseduh. Namun tahukah kamu jika teh memiliki banyak manfaat yang tidak kita duga. Jika kamu belum mengetahui apa saja yang bisa kamu dapatkan dari teh, kami siap membagikan informasinya untuk kamu.

Kami telah merangkum 3 manfaat dari teh yang bisa kamu ketahui. Berikut ini adalah 3 manfaat teh celup:

1. Teh Mampu Membantu Mengobati Kulit Terbakar

Jika kamu termasuk orang yang selalu melakukan aktifitas yang terkena langsung matahari, pasti sering merasa kulit kamu panas dan terbakar. Hal ini pasti snagat menggangu kamu karena harusa merasakan perih dan panas sekaligus. Kebanyakan orang pasti memilih memakai krimuntuk mengaatasi rasa panas dan terbekara akibat terkena sinar matahari. Namun tahukah kamu jika dengan teh celup, kamu bisa menghemat untuk tidak membeli krim ?. teh yang telah di celup atau diseduh bisa membantu kamu dalm mengatasi kulit yang terbakar. Jika kulit kamu terkena sinar matahri cobalah untuk menaruh teh yang telah dicelup pada area kulit yang terasa panas dan terbakar. Kemudian bisa kamu rasakan sendiri bagaimana efek dari teh yag sudah dicelup pada kulit kamu.

2. Teh Mampu Membantu Mengatasi Sariawan

Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya sariawan. Sariawan biasanya timbul ketika tubuh kurang cairan dan vitamin. Jika terkena sariawan pasti membuat kamu merasa sedih dan frustasi. Kadang sariawan mampu membuat kamu merasa tidak nyaman untuk makan. Aktifitas makan kamu terganggu karean adanya sariawan di ara mulut kamu. Nah, perlu kamu ketahui jika teh celup bisa membantu kamu dalam mengatasi sariawan. Teh memiliki sifat seperti antiseptik yag bisa membantu kamu dalam menghilangkan sariawan. Caranya cukup mudah, hanya dengan menempelkan pada area yang terkena sariawan. Lakukan hal tersebut secara rutin dan kamu kan mengetahui bagaimana hasilnya.

3. Teh Mampu Meredakan Mata yang Bengkak

Kadang kita harus merasakan mata bengkak akibat kurangnya tidur karean aktifitas yang padat. Pasti akan sangat menggagu sekali jika mata menajdi bengkak secara tiba – tiba. Penampilan menjadi kurang percaya diri dan takut untuk pergi kemana – mana. Jika kamu bingung bagaimana cara meredakannya, caraya cukup mudah. Cukup celupkan teh kedalam air dingin kemudian taruh kantung teh di mata kamu yang bengkak. Pasti kamu akan merasa nyaman dan rileks, kemudian mata kamu juga bisa kembali normal lagi.

(***)

Sumber: goodnewsfromindonesia.co.id


PROFIL PENULIS

Socmed Ebis


Ada 0 Komentar

Kirim Komentar