Chat with Us

Aktifkan STARBOX

6 Cara Bangkitkan Semangat Kerja di Hari Senin


0

Bukan rahasia lagi bahwa hari Senin sering menjadi hari yang dibenci oleh para pegawai. Selepas liburan di akhir pekan, rasa malas masih menghinggap dan sukar untuk dihilangkan.

Lantas, apa saja yang bisa membuat pagi kamu lebih semangat dan membuat hari lebih semarak? Berikut informasinya, seperti yang dilansir dari themuse.com, Minggu (29/04/2018):

1. Mandi air dingin

Cobalah mandi dengan air dingin di pagi hari. Mandi air dingin di pagi hari akan membantu membangunkan pikiran dan tubuh, serta meningkatkan energi.

2. Jangan lupa sarapan

Sarapan dapat meningkatkan energi kamu di pagi hari. Sebaiknya, sarapan sesuai porsi yang cukup.

3. Olahraga

Kesehatan merupakan faktor yang penting untuk menunjang kesuksesan seseorang. Oleh karena itu, olahraga menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan agar dapat memanfaatkan waktu luang dengan lebih produktif. Hal inilah yang biasanya dilakukan oleh banyak orang sukses.

4. Dengarkan musik yang bersemangat

Satu hal yang tak boleh dilewatkan untuk meningkatkan gairah bekerja di Senin adalah mendengarkan musik yang bersemangat.

Banyak penelitian mengungkap bahwa mendengarkan musik kesukaan bisa membantu meningkatkan minat dan semangat di awal hari.

5. Membaca berita

Sempatkan beberapa menit waktu Anda di pagi hari untuk membaca berita terbaru di koran maupun internet. Dengan melakukan hal ini, maka Anda bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia, pekerjaan atau hanya sekedar membaca artikel menarik. Semua itu dilakukan untuk menambah wawasan.

6. Buat daftar harian

Hal yang juga bisa dilakukan untuk memulai hari ialah dengan membuat daftar yang akan dilakukan satu hari tersebut. Jadwal yang sudah terorganisisr akan membuat Anda lebih fokus dan mudah melakukan kegiatan. 

Semangat mencoba ya Sobiz, semoga hari esok akan diawali dengan senyuman. :) (akw)

(***)

Dapatkan informasi menarik lainnya dengan mendaftar DISINI.  



PROFIL PENULIS

Socmed Ebis


Ada 0 Komentar

Kirim Komentar