Chat with Us

Aktifkan STARBOX

Lebih Murah! Apple Bakal Rilis iPhone X SE Tahun Ini


0

Apple baru saja mengeluarkan iPhone 8, 8 Plus, dan edisi ulang tahun ke-10 iPhone X pada 12 September lalu. 

Setelah merilis iPhone X beberapa waktu lalu dengan harga yang mematikan, beberapa waktu ini dikabarkan bahwa Apple akan mengeluarkan seri model SE terbarunya. Rumornya smartphone baru itu akan dinamakan iPhone X SE atau iPhone SE edisi kedua.

Menariknya, model SE yang terkenal dengan harga yang relatif terjangkau akan dipadukan dengan teknologi canggih yang dimiliki oleh iPhone X dengan spesifikasi iPhone X SE atau iPhone SE 2 ini perangkat akan diperkuat dengan prosesor A10, RAM 2 GB, dan dua varian memori internal yang bisa dipilih: 32 GB atau 128 GB.

iPhone SE 2 juga akan unjuk gigi di ajang tahunan Apple, Worldwide Developers Conference (WWDC) 2018, yang diperkirakan digelar ada 4 sampai 8 Juni 2018, kabar ini datang dari media QQ.

iPhone SE 2 juga dikabarkan memiliki layar berukuran 4,2 inci dengan desain material kaca di bagian punggung serta mempertahankan fitur lama seperti Touch ID dan tombol Home fisik.

Tipe iPhone SE ini memiliki peminat yang begitu banyak. Hal ini dikarenakan iPhone SE mengisi celah di bagian bawah harga iPhone Apple, tetapi iPhone X SE akan memiliki dua kali lipat dari harga sebelumnya. 

Namun hal ini masih akan membuatnya terlihat murah untuk ukuran ponsel dengan kemampuan dan desain yang mengesankan, tapi perlu diingat ponsel ini tentunya tidak murahan.

Sebenarnya, iPhone X SE diperkirakan menghabiskan biaya sebanyak iPhone 8. Tanggal bocoran itu sudah dekat, kita nantikan lebih rinci seputar iPhone X SE hingga menjelang peluncurannya. 

Apakah sobiz berniat untuk membelinya?

(***) 

Dapatkan informasi menarik lainnya dengan mendaftar DISINI. 

 


PROFIL PENULIS

Administrator Content


Ada 0 Komentar

Kirim Komentar