Chat with Us

Aktifkan STARBOX

Telkom Siapkan Layanan WiFi Station Untuk Indonesia


0

Usai meluncurkan WiCo 2.0, Dian Rachmawan kembali memperkenalkan layanan WiFiStation yang diadakan di Empirica Café & Lounge SCBD, Jakarta, kamis malam tadi (28/12/2017).

wista_launch2

Foto: SmartBisnis/Imron Nurfalah

Acara peluncuran WiFi Station ini dihadiri oleh para pelaku usaha yang telah menyediakan WiFi Station di lokasi usahanya. 

WiFi Station adalah layanan internet WiFi Managed Service bagi para pelaku bisnis di berbagai segmen mulai yang sudah berbadan hukum mulai dari sekolah, kampus, restoran/kafe, pusat perdagangan serta kantor-kantor intansi pemerintahan.

Layanan ini memberikan akses super cepat dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga pemilik usaha/pemilik kantor mampu memberikan akses WiFi gratis kepada para pelanggannya.

“Seiring dengan perkembangan di dunia digital, kebutuhan untuk bekerja secara kolaboratif dan co-creation menjadi suatu kebutuhan pokok. Layanan WiFiStation memungkinkan siapapun untuk lebih produktif dan kreatif, berkarya tanpa mengenal batas dan dapat diakses dimana saja,” ungkap Dian.

wista_launch4

Foto: SmartBisnis/Imron Nurfalah

Sebagai bentuk komitmen TelkomGroup layanan WiCo 2.0 dan WiFi Station bisa mengembangkan komunitas dan masyarakat digital Indonesia.

“Di era digital ini, layanan internet cepat dan stabil sudah menjadi komoditi pokok dalam berbisnis. Oleh karena itu, memilih partner bisnis yang tepat dalam memberikan layanan intenet menjadi suatu hal yang krusial dalam pengembangan bisnis. WiCo 2.0 dan WiFiStation merupakan upaya pengembangan masyarakat digital Indonesia, sejalan dengan visi pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara,” jelas Dian. 

WiFi Station: Jawaban Telkom terhadap fenomena BYOD

wista_launch1

Foto: SmartBisnis/Imron Nurfallah 

Layanan WiFi Station merupakan jawaban atas munculnya fenomena WiFi everywhere dan Bring Your Own Device (BYOD), di tempat publik seperti sekolah, kampus, ruko, co-working- space, public space, resto, café atau depot. 

Selain menawarkan paket high speed internet sampai dengan 100 Mbps melalui jaringan telekomunikasi berbasis 100% fiber optik, layanan WiFi Station juga memberikan nilai tambah bagi pelaku bisnis dalam membentuk persepsi positif usahanya. 

WiFi Station memiliki berbagai fitur yang bermanfaat bagi para pelaku bisnis. Fitur Login ID Customization, memungkinkan penyediaan koneksi internet yang aman. 

Fitur Welcome Page Customization, memudahkan pelaku bisnis untuk menciptakan brand image dari bisnisnya melalui layanan WiFi internet. Selain itu, pelaku bisnis juga dapat meningkatkan customer engagement melalui fitur Customer Profiling. 

Fitur-fitur Value Added Service ini akan dikembangkan terus sesuai dengan kebutuhan pelaku Usaha pengguna WiFiStation antara lain: Email Perusahaan, Unified Collaboration, E-Payment, dll.

Layanan internet yang cepat dan stabil yang tersedia di WiFi Station, selain dapat meningkatkan produktivitas karyawan juga dapat meningkatkan persepsi end customer terhadap pelaku bisnis pengguna WiFiStation. 

wista_launch3

Foto: SmartBisnis/Imron Nurfalah

Kemudahan membentuk brand image usaha bisnis melalui Value Added Service yang diberikan juga menjadi salah satu alasan mengapa WiFiStation menjadi pilihan yang tepat bagi para pelaku bisnis. 

“Melalui keberadaan WiFi Station, Telkom bertekad memposisikan diri sebagai The Best Indonesia WiFi Managed Service Provider.” tutup Dian Rachmawan usai acara peluncuran WiFi Station.(akw)

(***)

Penulis: Ajeng Kusuma Wardhani

Dapatkan informasi menarik lainnya dengan mendaftar DISINI.



PROFIL PENULIS

Socmed Ebis


Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


TULISAN TERKAIT

Telkom dan Cisco Mendukung Transformasi Digital BUMN

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan Cisco International Limited (Cisco) sepakat untuk mendukung transformasi digital BUMN. Kesepakatan dua perusahaan tersebut dituangkan dalam Nota kesepaha ...

Telkom Kembali Raih Predikat Perusahaan Idaman Berkarir di Asia

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai Best Company to Work for in Asia 2018. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Human Capital Management ...

Telkom Craft Indonesia 2018 Cetak Transaksi Hingga Rp 20,1 Miliar

Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga mengatakan bahwa Telkom Craft Indonesia 2018 mengusung kembali tema tahun sebelumnya, yaitu “Local Heroes to Global Champions", dengan maksud agar UKM Indon ...

Telkom Bawa "Batik Gobang" Kian Mendunia

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) berhasil membawa salah astu mitranya yang berada di bawah naungan Rumah Kreatif BUMN (RKB), Ethys Mayoshi, Go Global dengan produk "Batik Gobang. Batik ...

Telkom Cetak Laba Bersih Rp 22,14 Triliun pada 2017

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) alias Telkom membukukan laba bersih sebesar Rp 22,14 triliun pada tahun lalu. Pencapaian tersebut naik 14,43% dibandingkan dengan laba 2016 yakni Rp 19,35 triliu ...

Telkom Indonesia Berikan Layanan Wifi Gratis di Kota Ambon

PT Telkom Indonesia memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Ambon berupa layanan wifi gratis di sembilan lokasi se-Kota Ambon. Hal tersebut merupakan support terhadap pemerintah untuk merealisasika ...

Telkom Tawarkan Xsight Untuk Solusi Pengolahan Big Data

Tren penggunaan big data untuk pengambilan keputusan sudah banyak dilakukan sejumlah perusahan. Salah satu yang melihat tren tersebut adalah Telkom yang kini menghadirkan solusi pengolahan data bernam ...

Telkom Hadirkan DiLo untuk Para Atlet

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) merealisasikan niatnya untuk menghadirkan Digital Innovation Lounge (DILo) sebagai Sentra Kreativitas Pemuda di Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). ...

Kimia Farma Perkuat Sinergi dengan Telkom

Perkembangan Information and Communication Technology (ICT) yang sangat pesat menuntut korporasi untuk terus beradaptasi guna membangun bisnis yang sustainable. Sejalan dengan hal tersebut, PT Kimia F ...

Mengintip Rencana Aksi Besar Telkom di 2018

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) terus membangun ekosistem digital. Hal ini merupakan langkah transformasi dari perusahaan telekomunikasi menjadi digital telco company. Upaya membangun ekosistem ...