Chat with Us

Aktifkan STARBOX

Terungkap, Inilah Penampakan Akun Instagram Apple


0

Apple memang dikenal jarang bergerak dengan akun resmi di media sosial. Namun, menjelang peluncuran iPhone 8, perusahaan asal Amerika Serikat itu sepertinya sibuk "berbenah" mengatur pencitraan agar lebih mendapat tempat khusus di publik. Salah satunya adalah dengan membuat akun resmi Instagram @apple.

Sumber: Instagram/ @apple

Ya, pada 7 Agustus 2017 lalu Apple sudah membuat akun resmi Instagramnya.  Ini adalah kali pertama perusahaan yang bermarkas di Cupertino, AS, itu membuat akun Instagram perdana dengan menampilkan kumpulan foto dan video bidikan fotografer profesional menggunakan iPhone. 

Tak cuma itu, Apple pun mengumumkan tagar resmi #ShotoniPhone khusus bagi para pengguna iPhone yang hendak mengunggah foto bidikan iPhonenya di Instagram. Demikian dilansir dari Liputan6.com, Selasa (24/10/2017). 

Akun Instagram @apple kini sudah memiliki 1.8 M followers dengan 53 post, adapun akun yang Apple ikuti adalah anak usahanya, seperti Beats by Dr Dre, Planet of The Apps, Carpool Karaoke, Beats 1, iBooks, iTunes, serta Apple Music.

Alasan Apple hadir di ranah Instagram tak lain karena memang ingin menjamah lebih banyak pengguna dan meningkatkan brand awareness di pasar. Terlihat seperti media sosial Facebook saat ini memiliki pengguna aktif setiap bulannya pada iOS dan Android, maka Senior VP of Worldwide Marketing Apple Phil Schiller merasa strategi promosi produk-produk Apple melalui Instagram dinilai paling pas.

(***)

Sumber: Liputan6.com 

Dapatkan informasi menarik lainnya dengan mendaftar DISINI.

 


PROFIL PENULIS

Socmed Ebis


Ada 0 Komentar

Kirim Komentar