Chat with Us

Aktifkan STARBOX

Wanita yang Gemar Dandan Akan Digaji Lebih Tinggi Di Kantor


0

Buat kaum wanita yang gemar mengenakan riasan wajah saat bekerja.

Ada cara yang untuk menambah penghasilan kamu, selain kompetensi dan efisiensi kerja.

Apa sih? Ya, bagi beberapa wanita kamu hanya perlukan pemulas bibir. Ya, lipstik. 

Dikutip dari Viva.co.id, Studi baru menemukan bahwa wanita berpeluang dibayar lebih tinggi jika ia tampil terawat ketika bekerja.

Dikutip dari Independent, sosiolog Jaclyn Wong dan Andrew Penner mengumpulkan data dari lebih 14.000 karyawan dan menemukan bahwa ada hubungan antara pendapatan dan daya tarik di lingkungan profesional.

Penelitian tersebut menguatkan studi yang lebih dulu dilakukan, yang menunjukkan pria dan wanita yang menarik mendapatkan 20 persen penghasilan lebih banyak daripada rekan-rekannya yang tampil secara konvensional.

Tapi, sekarang para peneliti lebih berfokus pada wanita. Mereka menemukan bahwa daya tarik wanita dinilai berdasarkan pada seberapa rapi dan terawat penampilannya. 

Hal ini mengacu pada pemakaian make up, seperti lipstik, bedak, kutek kuku, blow dry, dan perlengkapan rias lainnya.

Penelitian itu memunculkan interpretasi bahwa jika seorang wanita ingin mendapat pengakuan di tempat kerja, lebih baik mulai berinvestasi pada beberapa piranti kecantikan. 

Mulai belajar memahat alis, memakai pemerah pipi, dan tampil menarik secara keseluruhan. Atau jika tidak, mungkin akan kehilangan kesempatan untuk mendapat tambahan pundi-pundi rupiah. (akw)

(***) 


PROFIL PENULIS

Socmed Ebis


Ada 0 Komentar

Kirim Komentar